Pengurusan pajak kendaraan jenis roda dua

Pengurusan pajak kendaraan jenis roda dua

Tidak hanya kendaraan roda empat, Biro Jasa Multijasa juga melayani pengurusan dokumen kelengkapan untuk kendaraan roda dua baik golongan standar hingga moge (motor gede).

Untuk mengurus pajak kendaraan motor standar yang biasa kita gunakan sehari-hari tidaklah terlalu sulit jika seluruh kelengkapan dokumen penyerta lengkap. Namun untuk kendaraan jenis CC besar tergolong lebih rumit dibandingkan motor dengan CC kecil. Adapun kelengkapan dokumen yang harus disertakan tidaklah sedikit. Biasanya form tertentu dibutuhkan pada saat memeriksa keabsahan motor ber-CC besar tersebut.

Jika anda memiliki motor ber CC besar dan ingin memperpanjang pajak atau mengurus kelengkapan dokumen motor tersebut tanpa masalah, silakan hubungi Biro Jasa Multijasa.

1 thoughts on “Pengurusan pajak kendaraan jenis roda dua

  1. Zukfikar says:

    Luar biasa, tadinya saya bingung cara mengurus pajak motor saya, tapi setelah saya baca blog ini dan coba kontak ke biro jasa multijasa ternyata semuanya tuntas tanpa problem… trim’s mas agung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses cookies to offer you a better browsing experience. By browsing this website, you agree to our use of cookies.